Selasa, 21 April 2015

Honda Mobilio membuktikan Keiritannya

http://www.infopromohondajakarta.com/2014/04/di-maret-2014-10-ribu-unit-mobilio-sold.html

Jakarta - Cari honda - Honda mencoba menonjolkan keiritan mobil Mobilio di depan pengguna kendaraannya dengan perlombaan irit di jalanan Jakarta. Hasilnya Low MPV keluaran Honda itu bisa mencapaimenembus 24,5 km per liter.
Dalam siaran pers PT Honda Prospect Motor, event irit bertajuk Wisata Plus Honda Mobilio itu diadakan pada Sabtu, 18 April 2015 lalu.
Pengetesan pada Sabtu yang lalu memperlihatkan rekor konsumsi bahan bakar baru yaitu 24,5 km/l, menciptakan rekor di tahun sebelumnya yaitu 23,9km/l. Sekitar 40 orang konsumen Honda Mobilio berhasil mendapat hasil konsumsi bahan bakar di atas 20 km/l.
“Tahun lalu kegiatan ini telah dilakukan 16 kali di berbagai kota seluruh Indonesia dan mengantongi rekor 23,9km/l. Tahun ini Honda kembali mengadakan event ini agar konsumen terus bisa merasakan langsung iritnya Honda Mobilio serta belajar mengenai cara berkendara yang mendukung efisiensi bahan bakar. Hasil seri pertama sungguh menyenangkan dengan tercatat rekor konsumsi bahan bakar baru 24,5km/l dan semakin banyak peserta yang berhasil melampaui 20km/l,” ungkap Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, Selasa (21/4/2015).
Event Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat 20km/l ini diikuti oleh 57 keluarga yang dibagi ke dalam 2 kelas, yaitu kelas A untuk peserta yang menggunakan Honda Mobilio pribadinya dan kelas B yang menggunakan mobil dari dealer Honda.
Dalam kegiatan ini, para peserta ditantang untuk berlomba mengemudi Honda Mobilio untuk mencapai efisiensi bahan bakar tertinggi.
Dapatkan Cicilan Mobil Honda, Spesifikasi mobil Honda, juga Info Mobil Honda dan penawaran menarik Kredit Mobil Honda, Mobil Murah Honda,PROMO MOBIL BARU Honda,Dealer mobil Honda, Paket Kredit Honda lalu Cari Mobil Honda, Info harga Honda dan Daftar Harga mobil Honda serta Paket Simulasi Kredit Mobil  Honda berikut Berita Otomotif  Honda

0 komentar:

Posting Komentar

Promo Terbaru