Rabu, 15 Oktober 2014

Honda Mobilio Memang Mempunyai Daya Tarik Yang Beda


http://www.mobilwow.com/detail-car/Honda-Mobilio-2014/2671

Jakarta - Promo Honda Jakarta  sebuah kendaraan pasti sudah diperhitungkan dari awal, begitu juga dengan Harga Honda  walaupun ada beberapa diskon pada salah satu produk Harga diskon ini sebenarnya bukanlah diskon karena promo, melainkan karena sebenarnya harga mobil sangat fluktuatif tergantung permintaan.
Pada dasarnya ketika permintaan pasar terhadap suatu produk berkurang, produsen memberikan diskon untuk meningkatkan permintaan pasar. Dan sebaliknya ketika permintaan sedang tinggi, maka produsen jarang memberikan diskon, bahkan mereka bisa mempunyai  tambahan biaya agar pembeli mendapatkan barang lebih cepat tanpa harus ikut mengantri dalam bentuk inden.
Coba Promo Honda Mobilio sudah cukup lama adanya permintaan yang tinggi dan ditunggu- tunggu oleh penggemar honda Sejak beberapa waktu lalu Promo Honda Mobilio sudah bisa anda beli tanpa harus melakukan inden. Ini karena permintaan Paket Kredit Honda Mobilio dengan kapasitas produksinya sudah berimbang.
Namun belakangan ini permintaan Info Honda Mobilio sudah mulai menunjukan angka stabil, hingga memaksa Honda harus memberikan penawaran khusus agar permintaan terhadap Honda Mobilio ini tetap tinggi. Namun uniknya, Honda sama sekali tidak memberikan dalam bentuk diskon terhadap Mobilio ini.
Harga Honda Mobilio RS
Tidak ingin seperti para pesaing yang mempunyai  diskon hingga belasan juta Rupiah, Honda justru memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memberikan paket cicilan 0% untuk pengajuan kredit selama 1 hingga 3 tahun. Jika paket kredit tersebut masih terasa berat meskipun tanpa bunga, Honda juga memberikan paket cicilan murah 7 tahun, program bayar tahun depan dan cicilan 1 juta-an untuk Promo Honda Mobilio.
Honda sangat cerdas dengan tidak memberikan diskon terhadap Honda mobilio namun justru dialihkan ke subsidi finansial ke perusahaan financing untuk pembelian kendaraan dengan cara kredit. Dengan cara ini, Honda Mobilio tetap terlihat memiliki hype yang sangat tinggi karena tidak dijual dengan diskon sama sekali seperti kompetitornya, namun ketika kita melihat dari segi kemudahan pembelian menjadi sangat menggiurkan.
Promo mobil baru yang diberikan Honda terhadap paket kredit 0% ini hanya berlaku selama pameran di Summarecon Mall Serpong mulai tanggal 6 hingga 12 Oktober 2014. Namun beberapa dealer juga menawarkan hal serupa yang tidak kalah menarik.
Berminat dengan Honda Mobilio? Kunjungi beberapa dealer Honda di kota anda dan bandingkan paket kreditnya! dapatkan juga Honda pondok indah|Honda Jakarta selatan|promo Honda pondok indah, Promo mobil Honda pondok indah|Honda tendean|Honda Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

Promo Terbaru