Selasa, 21 Oktober 2014

Smartphone Bentley Seharga Honda Mobilio Terbaru

http://www.infopromohondajakarta.com/

Infopromohondajakarta.com - Siapa yang tak kenal dengan kendaraan Eropa yang satu ini. Perusahaan Bentley kali ini bekerja sama dengan produsen telepon seluler Vertu kelas atas dan menciptakan sebuah masterpiece smartphone yang di buat sangat elegan dan memiliki harga yang tidak lazim. Bagaimana tidak, Smarpthone ini dibanderol di range harga 17.100 US$ atau setara dengan 208 juta Rupiah, dengan uang tersebut anda bisa mempunyai Honda Mobilio RS manual atau Toyota Avanza Veloz!
Smartphone ini memiliki campuran bahan titanium ringan, berlian Knurling dan bahan kulit anak sapi berkualitas tinggi. Maka tidak heran jika smartphone ini dibanderol dengan kisaran yang sangat mahal karena lebih mirip sebuah perhiasan daripada sebuah benda berteknologi.
Smartphone ini juga memiliki logo Bentley bersayap di bagian depan dan di bagian slip case bawaan smartphone Vertu for Bentley yang akan bekerjasama selama 5 tahun mendatang ini.
Spesifikasi smartphone Bentley juga tidak kalah mewah dan canggih karena telah ditanam dengan Android 4.4 dengan Vertu Concierge Service, audio Bang & Olufsen dengan Dolby Digital Plus Virtual Surround Sound Processing Stereo Speakers dan kamera 13 Megapixel buatan Hassleblad Photography. dapatkan juga paket kredit honda dan mobil baru honda

0 komentar:

Posting Komentar

Promo Terbaru