Selasa, 07 April 2015

Fitur Baru Yang Semakin Lengkap All New Honda Odyssey

http://www.infopromohondajakarta.com/
Jakarta, 2015 – Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan aksesories terbaru dari All New Honda Odyssey kini hadir dengan fitur yang semakin komplit dengan hadirnya New Roof Monitor yang anyar dan Built-in GPS Navigation untuk menyuguhkan kenyamanan dan kemudahan yang lebih saat berkendara.
Fitur GPS Navigation kini hadir untuk melengkapi fitur-fitur canggih yang ada pada All New Odysssey untuk memberikan kenyamanan mengendara dalam memberikan arah perjalanan sampai tujuan yang dapat digunakan dari layar sistem audio video.
Sistem audio All New Honda Odyssey dibuat untuk mengedepankan kecanggihan yang ada di All New Honda Odyssey. 7” WVGA Capacitive Touch Screen Monitor (CD, DVD Player, MP3, FM/AM, USB, HDMI, Bluetooth, iPod, dan iPhone) juga dilengkapi dengan Smartphone Connection (membutuhkan kabel khusus). Selain untuk GPS Navigation sistem audio juga untuk mendukung cara kerja fitur Multi View Camera Assist, Cross Traffic Monitor, dan Smart Parking Assist System.
Agar semakin menonjolkan kenyamanan saat mengemudi terdapat fitur baru New Roof Monitor yang tampil dengan desain anyar. Sebuah layar video di baris kedua yang terintegrasi pada dengan sistem audio video yang modali dengan remote control yang semakin memudahkan dalam meninkmati fitur hiburan dalam kabin.
“Kami selalu berusaha untuk terus menghadirkan inovasi dalam setiap produk untuk menjawab kebutuhan dari konsumen, termasuk dengan yang kami lakukan pada All New Honda Odyssey. Dengan berbagai penambahan fitur, kami percaya bahwa konsumen akan mendapatkan nilai lebih dalam hal kenyamanan dan kesenangan dalam berkendara,” jelas Tomoki Uchida, President Director PT HPM. Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM tuturnya, “All New Honda Odyssey telah mempunyai peringkat sebagai MPV premium dengan membuat terobosan dan menetapkan standar baru dari sebuah MPV premium dengan fitur yang lengkap dan berteknologi canggih. Kami percaya, penyempurnaan dari generasi kelima Honda Odyssey ini akan diterima dengan baik karena memberikan nilai lebih bagi konsumennya.” 

Dapatkan Cicilan Mobil Honda, Spesifikasi mobil Honda, juga Info Mobil Honda dan penawaran menarik Kredit Mobil Honda, Mobil Murah Honda, PROMO MOBIL BARU Honda, Dealer mobil Honda, Paket Kredit Honda lalu  Cari Mobil Honda, Info harga Honda dan Daftar Harga mobil Honda serta Paket Simulasi Kredit Mobil Honda berikut Berita Otomotif  Honda dapatkan juga info :

0 komentar:

Posting Komentar

Promo Terbaru