Selasa, 16 Desember 2014

Release Honda HR-V

http://www.infopromohondajakarta.com/

Info Honda - Setelah diperkenalkan kali pertama di event IIMS 2014, September lalu, akhirnya Honda Prospect Motor (HPM) resmi merilis harga Honda HR-V di Indonesia.

Selisih dari antara harga awalnya, kendaraan yang bagian dari bentuk Crossover Utility Vehicle (CUV) teranyar Honda di Indonesia ini ditawarkan dengan banderol harga mulai Rp243 juta hingga Rp355 juta.

" Honda resmi mengumumkan harga pasar Honda HR-V untuk market Indonesia. Tampil dengan konsep 'The Daring Arciver', CUV terbaru Honda ini dibentuk untuk pribadi dengan jiwa penjelajah dan berani menghadapi tantangan namun tetap mengutamakan penampilan penuh gaya," ujar Tomoki Uchida, Presiden Director PT HPM, saat mengungkapkan harga Honda HR-V di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (6/12/2014).

Honda HR-V pertama kali hadirkan pada konsumen Tanah Air dalam perhelatan IIMS 2014, September lalu. Perhelatan tersebut sekaligus menandai dibukanya pemesanan mobil ini di Indonesia. Hingga akhir November 2014, Honda HR-V telah memasuki angka pemesanan lebih dari 3.500 unit di seluruh Indonesia.

Untuk segmen otomotif Tanah Air, HPM menawarkan Honda HR-V dalam empat model, yang terdiri dari tipe 1.5L A M/T, 1.5L S M/T dan CVT, 1.5L E CVT, serta 1.8L Prestige. Info harga yang ditawarkan oleh masing-masing model ialah sebagai berikut:

- Honda HR-V 1.5L A M/T: Rp243 juta
- Honda HR-V 1.5L S M/T: Rp257 juta
- Honda HR-V 1.5L S CVT: Rp267 juta
- Honda HR-V 1.5L E CVT: Rp288 juta
- Honda HR-V 1.8L Prestige: Rp355 juta

Harga tersebut ialah harga on the road Jakarta dan estimasi bea balik nama (BBN) mobil pertama. Untuk warna Metallic dan Pearl dikenai tambahan biaya Rp1,5 juta, sedangkan untuk warna spesial, White Orchid Pearl Two Tone, dikenakan tambahan biaya Rp3 juta.

Honda HR-V siap memproduksi banyak di pabrik HPM di Karawang, Jawa Barat, pada akhir Desember ini, dan dijadwalkan akan dikirim kepada para pemesannya mulai Januari 2015.

"Di Indonesia, tipe CUV memiliki pasar yang tengah berkembang dan diminati oleh konsumen. Begitu pula dengan Honda HR-V yang mendapatkan tanggapan yang baik sejak kehadirannya di IIMS 2014 yang tercatat dari banyaknya angka pemesanan. Setelah ini, kami akan memulai proses pengiriman mobil pertama kali kepada konsumen pada Januari 2015," kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM.



Dapatkan Cicilan Mobil Honda HR-V, Spesifikasi mobil Honda HR-V , juga Info Mobil Honda HR-V   dan penawaran menarik Kredit Mobil Honda HR-V, Mobil Murah Honda HR-V, PROMO MOBIL BARU Honda HR-V, Dealer mobil Honda HR-V , Paket Kredit Honda HR-V  lalu  Cari Mobil Honda HR-V , Info harga Honda HR-V  dan Daftar Harga mobil Honda HR-V  serta Paket Simulasi Kredit Mobil Honda HR-V  berikut Berita Otomotif Honda HR-V   dapatkan juga info :


0 komentar:

Posting Komentar

Promo Terbaru