Minggu, 07 Desember 2014

All New Honda Grace, Mobil Hybrid Terbaru Honda

http://www.infopromohondajakarta.com/

info honda - Tokyo - Info mobil Honda baru saja memperkenalkan lini tipe roda-empat hybrid teranyarnya yaitu All New Honda Grace di Tokyo, Jepang.  All New Honda Grace adalah tipe hybrid Honda yang ke-12 setelah Honda Insight, Honda Civic Hybrid, Honda CR-Z, Honda Fit (Jazz) Hybrid, Honda Freed Hybrid, Honda Freed Spike Hybrid, Honda Fit Shuttle Hybrid, All New Honda Accord Plug-in Hybrid, Honda Vezel Hybrid, dan All New Honda Legend.
Mengintip situs Honda global, All New Honda Grace mengambil basis compact sedan dengan konsep produk 'Innovation of The Compact Sedan'. Mobil ini dibikin sebagai sebuah sedan kompak bermuatan lima penumpang, namun dengan konsumsi bahan bakar yang diklaim sangat baik.
Selain itu, All New Honda Grace juga mempunyai kabin yang lapang, stylish, visibilitas yang baik, berkualitas tinggi, serta lincah untuk dikendarai bagi sebuah Upper Middle Class Sedan.
All New Honda Grace memiliki powertrain Honda Sport Hybrid i-DCD (Intelligent Dual Clutch Drive) 1.5 liter Atkinson cycle DOHC i-VTEC. Mesin ini dimodali transmisi 7-percepatan DCT dengan high-output motor dan IPU (Intelligent Power Unit) yang dipasok baterai Lithium-Ion.
Untuk pertama kalinya, All New Honda Grace sebagai sebuah Compact Sedan Hybrid menawarkan versi 4WD, di samping versi 2WD dengan tipe LX dan EX.
All New Honda Grace meluncurrkan fitur 'Rotating Front Passenger Seat' yang dapat dioperasikan dengan mudah. Hal ini dapat mempermudah rotasi duduk pengemudi tanpa harus keluar masuk kendaraan untuk menggeser posisi duduk.
Buat keluasan ruangannya, terutama pada kursi penumpang belakang, hampir sama dengan mobil sedan sekelas Honda Accord. Hal ini dikarenakan All New Honda Grace mempunyai wheelbase yang lebih panjang.
Tidak hanya memunculkan kenyamanan pada kabin saja, All New Honda Grace juga disebut memiliki ruang barang luas yakni sebesar 430 liter (berdasarkan metode pengukuran dari VDA). Hal ini menjadikan All New Honda Grace sebagai Upper Middle Class Sedan yang menghadirkan kapasitas bagasi terluas di kelasnya.
Dibagian interiornya, All New Honda Grace menampilkan air conditioning outlet untuk penumpang sisi belakang yang bisa dilihat dari center console. Terlihat pula delapan unit speaker, termasuk di sisi empat bagian tweeter speaker yang terdapat di inner door handle sisi depan. Bagian dalam roda-empat ini juga ditambah dengan 3 buah soket (1 di bagian depan, dua di sisi belakang) yang dapat dipergunakan untuk mengecas daya baterai smartphone.  Di model eksteriornya, All New Honda Grace memilii 'Solid Wing Face' sebagai ciri khas mobil Honda lainnya pada model sisi depan mobil. All New Honda Grace memiliki Platinum Front Grille dan empat satuan lampu LED untuk headlight.
Dan di bagian belakang, disematkan License Plate Garnish dan juga trunk lid untuk menonjolkan kesan elegan maupun sporty.  Dibagian fitur keamanan dan keselamatannya, All New Honda Grace menggunakan teknologi G-CON + ACE dan Pedestrian Injury Mitigation Body Structure untuk struktur rangka bodi nya.  Roda-Empat hybrid anyar sentuhan Honda ini juga sudah dipasok fitur VSA (Vehicle Stability Assist), Hill-Start Assist (HSA), dan juga Emergency Stop Signal (ESS).
Untuk sistem pengeremannya, All New Honda Grace mempunyai fitur City-Brake Active System. Di sisi itu, juga menampilkan 6 satuan airbags (Dual Front Airbags, Side Airbags, dan Side Curtain Airbags).Pada kesempatan ini, pihak Honda Motor Co Ltd belum mengumumkan banderol harga dan ketersediaan All New Honda Grace di pasaran. 
Dapatkan Cicilan Mobil Honda, Spesifikasi mobil Honda, juga Info Mobil Honda  dan penawaran menarik Mobil Murah Honda, PROMO MOBIL BARU Honda , Dealer mobil Honda lalu  Cari Mobil Honda, Info harga Honda dan Daftar Harga mobil Honda serta Paket Simulasi Kredit Mobil Honda berikut Berita Otomotif Honda  dapatkan juga info : Honda Brio | Honda City | Honda Civic| Honda Odyssey |Honda CR-V | Honda CR-Z | Honda CR-Z Hybrid|Honda Elysion | Honda Freed | Honda Grand Civic|Honda HR-V | Honda Jazz | Honda Mobilio| Honda Accord

0 komentar:

Posting Komentar

Promo Terbaru