Minggu, 30 November 2014

Tampil Dengan Honda Jazz


Infopromohondajakarta - Mengenal dengan sebutan mobil city car, mempunyai mobil Honda Jazz dan mau berniat untuk memodifikasinya? ada beberapa style yang bisa menginspirasikan 8 Mobil ini bisa saja menjadi masukan anda.
Di event SEMA (Specialty Equipment Market Association) 2014 Honda menghadirkan 8 model Fit atau yang lebih tidak asing dengan nama Honda Jazz versi modifikasi.
Salah satu barang display modifikasi dari Honda Fit (Jazz) di pamerang SEMA 2014 adalah Honda Fit Kylie Tjin Special Edition berhasil mengantongi predikat “Hottest Sport Compact” SEMA Award 2014 serta “Fan Favorite for 2015 Fit Performance Project” melalui media voting di Honda Tumblr.
Ungkap Jeff Conrad, SVP & General Manager of Honda Division, American Honda Motor Co. Inc. "Peringkat ini semakin memperkuat citra dari Honda Fit (Jazz) sebagai model sport compact yang dapat dimodifikasi berdasarkan personalisasi dari para pemiliknya. Selain itu, Honda Fit (Jazz) juga mempunyai karakter yang Fun to Drive, multi fungsi, serta Value For Money,"
Selain wujud modifkasi Honda Fit versi Kylie Tjin, Honda Fit juga menghadirkan unit display modifikasi lainnya dengan kepribdaian yang berbeda-beda dari berbagai rumah modifikasi pada ajang SEMA 2014 yaitu:
Bisimoto Engineering
Bisimoto 2015 Honda Fit Spec Car For Norm Reeves Honda
Kontrabrands A.M.L (Active Metropolitan Lifestyle)
MAD Industries
Kenny Vinces
Spoon Sports Super Taikyu, serta
2015 Honda Fit HPD (Honda Performance Development) B-Spec Concept Race Car
Honda Fit versi HPD adalah kali pertama Honda Fit diolah dalam bentuk HPD. Sebelumnya, HPD telah sukses merilis Honda CR-Z versi HPD pada tahun sebelumnya. HPD sendiri merupakan divisi Honda yang khusus menangani motorsports di kawasan Amerika Utara.


Dapatkan Cicilan Mobil Honda, Spesifikasi mobil Honda, juga Info Mobil Honda  dan penawaran menarik Mobil Murah Honda, PROMO MOBIL BARU Honda , Dealer mobil Honda lalu  Cari Mobil Honda, Info harga Honda dan Daftar Harga mobil Honda serta Paket Simulasi Kredit Mobil Honda berikut Berita Otomotif Honda dapatkan juga info :


0 komentar:

Posting Komentar

Promo Terbaru