Senin, 29 September 2014

Info Sekilas Honda HR-V 2014



http://www.infopromohondajakarta.com/
 
Jakarta – PT Honda Prospect Motor meluncurkan Honda HR-V yang mulai bisa diorder pada ajang IIMS 2014 hanya disiapkan 500 unit pada tahun ini. Namun, tahun depan, PT Honda Prospect Motor akan mempersiapkan produk ini lagi dengan jumlah yang menyesuaikan.
"Penghabisan tahun ini ada 500 kendaraan, dan selanjutnya kami akan impor 1.000 mobil lagi tahun depan," kata Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy pada perhelatan unit tersebut di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Honda HR-V yang dikatakan merupakan adik dari Honda CRV ini sendiri dipasarkan dalam tiga pilihan model kisaran harga dari Rp 240 juta sampai Rp 280 juta untuk varian mesin 1,5 liter dan Rp 350 juta untuk HR-V bermesin 1,8 liter.
Promo mobil baru Honda HR-V sendiri dipatok pilihan fitur canggih, termasuk pada sektor safety berkendara. Dan untuk semua type sudah ditempeli dua airbag, vehicle stability assist (VSA), serta electric parking brake atau auto brake hold yang bekerja layaknya rem tangan tetapi secara otomatis, dan biasanya hadir di kendaraan-kendaraan mewah.
Electric parking brake memungkinkan pengguna kendaraan tidak khawatir mobil mundur saat berhenti di sudut miring tanjakan atau turunan. Dengan mengaktifkan fitur ini, mobil akan tertahan ketika berhenti dalam kondisi tersebut, lalu bergerak lagi ketika pedal gas dipijak

0 komentar:

Posting Komentar

Promo Terbaru