Selasa, 16 September 2014

Bersama Honda Mobilio Irit BBM

http://www.infopromohondajakarta.com/


2014 - berwisata bersama keluarga Honda Prospect Motor (HPM), selaku pihak penyelenggara, kembali mengundang para peserta  sekaligus mengikuti tantangan lomba efisiensi bahan bakar melampaui konsumsi bahan bakar 20 km/liter.

Acara yang dipadati oleh 57 keluarga yang dibagi ke dalam dua kelas, yaitu kelas A dan kelas B. Kelas A untuk peserta yang menggunakan mobil sendiri, sedangkan kelas B yang menggunakan mobil dari dealer Honda.

Dalam acara ini,  peserta diajak untuk berlomba mengemudi Honda Mobilio untuk mencapai efisiensi bahan bakar tertinggi dengan rute diler Honda Autoland, Kelapa Gading, Jakarta Utara menuju garis akhir di Taman Budaya Sentul, Bogor, dengan jarak sekitar 55 kilometer.

Pemenang tantangan hemat ini akan ditentukan dari hasil akhir efisiensi bahan bakar rata-rata tertinggi yang terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat di panel Honda Mobilio. Di seri ini sebanyak 36 orang konsumen Honda Mobilio berhasil meraih hasil konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liter.

Untuk  pemenang pada tantangan hemat ini mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp2 juta masing-masing untuk lima peserta yang mencapai efisiensi bahan bakar terbaik di setiap kelas.

Sementara itu, peserta yang berhasil melampaui konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liter pun berhak mendapatkan uang tunai Rp5 juta. Selain itu dipilih juga peserta dengan mobil terunik dalam kategori special prize 'Honda Mobilio Terunik'.

"Setelah mendapat hasil yang baik pada dua seri sebelumnya, di seri ketiga ini kami gembira dengan hasil yang memuaskan dimana lebih banyak peserta yang dapat melampaui tantangan efisiensi bahan bakar 20km/liter dibandingkan seri-seri sebelumnya," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

"Selain membuktikan efisiensi mesin Honda Mobilio, konsumen terlibat langsung dalam pengujian ini serta belajar mengenai cara berkendara yang mendukung efisiensi bahan bakar,” imbuhnya.

Di hari yang sama, acara 'Wisata Plus Honda Mobilio – Tantangan Hemat' juga diadakan di lima kota lainnya, yakni Cirebon, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, dan Palembang.

Kota Cirebon memperoleh hasil konsumsi bahan bakar tertinggi 22,4 km/liter, Semarang dengan hasil tertinggi 19,3 km/liter, dan Surabaya dengan hasil terbaik 20,3 km/liter.

Sementara di Pulau Sumatera, kota Pekanbaru memperoleh hasil konsumsi bahan bakar tertinggi 21 km/liter dan Palembang dengan hasil tertinggi 19,8 km/liter.

0 komentar:

Posting Komentar

Promo Terbaru