Jumat, 08 Agustus 2014

Program Honda Extra Care - Extended Warranty

Jakarta - 2014, Promo Honda Perjalanan mudik yang melelahkan atau bahkan di masa lainnya akan lebih mudah bagi para pengguna mobil Honda. Khususnya, bagi mereka yang memanfaatkan program Honda Extra Care - Extended Warranty bisa memanfaatkan fasilitas mobil servis 24 jam.

Program ini pun berlaku untuk kawasan Jawa-Bali, dan merupakan yang pertama kali ditawarkan oleh ATPM di Indonesia.

Ujar Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy."Kami ATPM pertama yang melakukannya sampai ke luar Jawa. Hal ini berlaku di seluruh Indonesia di mana ada dealer Honda. Biasanya hanya di Jawa saja,"

Pelayanan road assistance ini selama 24 jam sebenarnya bukan hal baru bagi Honda. Namun, sebelumnya, layanan ini hanya berlaku untuk model kelas atas mereka, seperti untuk Honda Accord dan Odyssey.
Pelayanan ini pun kini berlaku untuk semua mobil Honda. Pada prosesnya, mobil servis mereka akan datang untuk mengatasi sejumlah hal ringan hingga penderekan. Misalnya saat mobil mogok, penggantian ban, masalah aki.

"Bisa juga karena bensin habis akibat lupa isi. Atau ganti ban, ini khususnya untuk perempuan," ujarnya.

Layanan ini sendiri merupakan bagian dari program Honda Extra Care - Extended Warranty, yakni semacam paket untuk menjamin agar kendaraan terawat oleh bengkel resmi. Paket program ini sendiri bisa dibeli untuk mobil Honda yang masih dalam periode garansi standar 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu). Honda mobil baru|Paket kredit honda|Kredit mobil honda

0 komentar:

Posting Komentar

Promo Terbaru