Kamis, 14 Agustus 2014

Mobilio RS Mengaspal Di Jawa Timur

http://www.infopromohondajakarta.com/






MALANG – Honda Prospect Motor (HPM) mengadakan  kegiatan test drive untuk mobil keluaran terbarunya, yaitu Mobil Honda Mobilio RS. Jika sebelumnya HPM mengadakan uji coba efisiensi bahan bakar, kali ini Honda menguji kemampuan Mobilio RS dalam menjelajahi wilayah Jawa Timur tepatnya dari kota Malang menuju Surabaya.

Acara yang diadakan selama tiga hari ini, Diberikannya kesempatan untuk mengendarai dan merasakan kualitas Mobilio RS yang merupakan tipe tertinggi dari keluarga Mobilio seperti tipe S, E MT, E CVT, dan Prestige.

Rute untuk hari pertama hingga ketiga  bervariasi, mulai dari bandara Abdul Rachman Saleh, Malang hingga berakhir di bandara internasional Juanda, Surabaya. Warna Honda Mobilio RS yang digunakan pun beragam mulai dari white orchide pearl, modern steel metallic, dan carnelian red pearl.

Turut hadir Presiden Direktur Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida dan juga Marketing and Aftersales Director Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy. "Permintaan sebelum lebaran justru malah lebih meningkat. Jika sebelumnya 17.000 ribu di bulan Juni, di bulan Juli justru berkurang sampai 12.ribu,” ucap Uchida ketika ditemui di sela-sela acara Honda Prospect Motor, Kamis (14/8/2014).

Pria kelahiran Jepang ini, tetap memiliki target tinggi dengan Honda Mobilio RS yang memang baru diluncurkan bulan Juni kemarin dan optimistis, varian tertinggi model Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) ini, dapat bersaing dengan kompetitor lainnya. Tagline Promo honda brio| Harga honda mobilio |Honda mobilio murah


0 komentar:

Posting Komentar

Promo Terbaru