Jumat, 13 Juni 2014

Mobillio Masih Jadi Transetter 2014

http://www.infopromohondajakarta.com/
Jakarta, Juni 2014
Honda mobil baru PT Honda Prospect Motor (HPM) nampaknya bisa tersenyum lebar kala menatap laporan penjualan pada Mei. Pabrikan berhasil membukukan angka jualan sebesar 16.356 unit dan berhasil menempati urutan kedua dengan angka penjualan tertinggi di dalam negeri.
sepanjang tahun 2014 Honda telah menjual sebanyak 65.459 unit mobil dan berhasil memperoleh pasar sebesar 12,3 persen.

Secara akumulatif, dari Januari sampai Mei, posisi Honda di pasar otomotif Indonesia naik dari posisi lima di bulan April menjadi posisi empat di Mei.

Promo mobil honda Penjualan bulanan Honda di bulan Mei 2014 ini merupakan yang tertinggi sepanjang sejarah Honda di Indonesia. Tentunya kontribusi terbesar untuk peningkatan penjualan Honda datang dari Honda Mobilio yang ternyata berhasil merebut pangsa pasar yang signifikan di pasar Low MPV. Ditambah lagi, bulan-bulan ini merupakan saatnya banyak konsumen mengganti mobilnya dengan yang baru untuk menyambut musim mudik,” ungkap Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy.

Pada Mei, Honda Mobilio kembali menduduki posisi penjualan teratas di antara produk Honda lainnya sebanyak 9.684 unit. Penjualan Promo Mobil Baru Honda Mobilio sendiri meningkat 28,6 persen dibanding bulan sebelumnya dengan 7.526 unit.

Selain Honda Mobilio, produk Honda lainnya juga mencatat penjualan dari Mei. Dari segmen LCGC, Honda Brio Satya menjadi jagoan dalam  penjualan tertinggi kedua untuk Honda di Mei, sebesar 2.500 unit.

Penjualan Honda Brio Satya tersebut meningkat dibanding bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 1.224 unit. Angka tersebut menambah total penjualan Honda Brio Satya di 2014 ini menjadi 8.507 unit dengan pangsa pasar 9 persen di kelasnya.

Dengan demikian, total penjualan New Honda Brio telah mencapai 5.204 unit di sepanjang 2014 dengan pangsa pasar sebesar 23 persen di kelasnya.(One)

0 komentar:

Posting Komentar

Promo Terbaru