Rabu, 13 Mei 2015

Honda SUV 7-Seaters versi 'Murah' HR-V?


info honda - Honda HR-V bagaikan celebriti yang sekarang sedang naik daun dan memberikan penyegaran di tengah segment crossover nasional. Unit yang datang ke Indonesia bertiitik DNA dari generasi Honda Vezel tersebut, kini pun tengah menjadi banyak incaran para penyuka mobil-mobil baru.
Bukan hanya di Indonesia, bayang-bayang HR-V juga tengah menghantui acara otomotif Bollywood yang terpaksa harus gigit jari karena belum tentu bisa merasakan mewah dan kekarnya sang pendatang baru tersebut. Hal itu lantaran biaya orperasional dan distribusinya yang dinilai terlampau mahal.
Guna menampung rasa haus para pelanggan Honda di negara tersebut, Honda pun tidak kekurangan akal dan berencana menurunkan sebuah compact SUV guna menebus kekosongan posisinya.
Seperti yang dirilis oleh Autocar India belum lama ini, compact SUV Honda tersebut akan menggunakan bahasa desain yang dipakai oleh Honda Brio dan Mobilio. Bahkan ada yang menyebutkan jika ia merupakan versi SUV dari Honda Brio.
Bukan hanya itu saja, beberapa kabar juga hadir mengemuka bahwa ada kemungkinan pula Honda Compact SUV ini lebih menonjol untuk mengusung identitas yang dibawa oleh Honda XS-1 Concept. Honda pun masih menjaga keran informasi rapat-rapat. Akan tetapi, berkaca dari seri SUV yang selama ini lahir dari garis produksi Honda, sang compact SUV yang muat untuk ditunggangi 7 penumpang tersebut, diyakini bakal membawa rancang bangun yang istimewa dan terutama enak untuk berkendara.

0 komentar:

Posting Komentar

Promo Terbaru