Selasa, 15 April 2014

Gelaran Honda dengan promo gilanya

http://www.infopromohondajakarta.com/
Gelar promo saat diperhelatan auto show seakan sudah menjadi lagu wajib bagi beberapa brand otomotif. Dan salah satunya dari booth Honda di Surabaya Motor Show 2014 yang memberikan beberapa promo menarik yang salah satunya bonus game console PS3.

PSG Cantik di Booth Honda

"Bonus game consol Sony Playstation 3 Super Slim 500 GB ini tidak untuk semua varian Honda, melainkan hanya untuk pembelian New Honda Jazz. Hal ini dikarenakan pada awal video pembuka game Gran Turismo 6 pada PS 3 memperlihatkan sosok New Honda Jazz di antara jajaran supercar," demikian tutur Frandy Budiharjo selaku Branch Manager Honda Surabaya Center.

Brosur Honda

Pada ajang SMS 2014 ini juga ada promo lain yang ditawarkan dan tak kalah menarik. Ada diskon dari Rp 1 juta sampai Rp 25 juta melalui program lucky dip selama pembelian di lokasi pameran yang berada di Mall Grand City Surabaya ini.

Brosur Honda

Tawaran menarik lainnya adalah cicilan mulai Rp 1,5 juta dengan bungan 0 persen hingga 7 tahun. Selanjutnya juga ada bonus lain diantaranya Head unit 2 Din touch screen monitor, rear parking camera/sensor, kaca film V-Kool/Solargard, Honda Extra Care - Extended Warranty. Namun sebagai catatan, promo menarik ini hanya berlaku untuk semua varian kecuali Honda Mobilio dan Brio Satya.

0 komentar:

Posting Komentar

Promo Terbaru